MP3 Mohamed 'Hamada helel

Hamada HelelMohamed 'Hamada helel "Abdel Fatah Helal adalah Mesir penyanyi kelahiran Sharqia , Mesir . Dia sekarang berada di Kairo Hamada mulai bernyanyi bunga ketika ia berusia 5 tahun.. Dia digunakan untuk merekam suaranya saat bernyanyi di kaset . Banyak yang besar seniman dipengaruhi Hamada, seperti Abdel Halim Hafez , Mohamed Abdel Wahab dan Um Kulthum .

Di sekolah, Hamada dinyanyikan selama periode istirahat sekolah dan hiburan. Salah satu temannya akan bermain drum, Hamada akan menyanyi dan seorang gadis akan menari.

Ketika berusia tujuh Hamada, salah satu keluarganya mendengar dia ketika ia bernyanyi dan mengambil Hamada untuk musisi. Dia belajar dasar-dasar musik dan didorong. Musisi Hamada mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan dia untuk bernyanyi di pesta pernikahan salah satu kerabatnya setelah tiga bulan. Ini adalah titik awal dari karirnya.

Hamada bertemu dengan seorang komposer yang populer disebut Esh Esh Hassan yang memperkenalkan dia kepada Hamid El Shaerry dan disajikan ke sebuah studio rekaman. Mereka menandatangani kontrak dia untuk langsung.

Penampilan pertama Hamada sebagai penyanyi profesional adalah pada album Kualitas Tinggi Bagian 3 Setelah itu ia melanjutkan untuk merilis sendiri album Dar el zaman, Demou3, dan Ba5af.

Hamada kemudian dikenal sebagai penyanyi sangat hormat, tidak akan terlalu jauh dengan kata-kata dalam lagu serta menyanyikan lagu-lagu nasional dan keagamaan seperti muhhamad nabina, Allah mengampuniku, 3aref, dan asma2 Allah hosna el. Ketenarannya sebagai orang terhormat meningkat setelah menyelamatkan seorang gadis dari perkosaan di tengah malam di cairo.

Dia Dibuat Penampilan pertama Cinematic dalam film "3eyal Habiba" pada tahun 2005 (Anak laki-laki Kekasih) yang diterima secara luas oleh penonton dan setelah itu ia merilis album "Wahashteny". 4 Satu tahun kemudian dia muncul lagi di "Herbet el3ayal" sebagai salah satu karakter utama "Hassan". Dalam film dia menyanyikan 3 lagu: "3azza", "kan Lazim", dan "mastool". Meskipun film ini tidak dianggap sebagai baik sebagai salah satu yang pertama itu masih cukup langkah.

Pada tahun 2007 Hamada Helal Dibuat bergerak lagi ketiga "El Hob Keda" bertindak sebagai karakter utama "Seif". Tanggapan film itu pada skala yang luas tetapi terutama positif. Ia menyanyikan salah satu lagu yang paling terkenal "Dalai Betelmisny" yang kemudian akan ditambahkan ke 2008 albumnya.

Masih mendorong Hamada lanjut merilis film terbarunya di tahun 2008 "memimpin el 3omr" di mana ia bertindak sebagai peran seorang petinju yang ingin mencapai kejuaraan dunia. Masih dalam box office itu dianggap sebagai film yang terbaik belum, Selain film, ia merilis album terbarunya Bahebek Haga akher pada saat yang sama film itu di box office, album itu 2 lagu dari film terbarunya serta satu dari film 2007. Zainab 



Download MP3 nya di bawah:

Load disqus comments

0 comments