Internet Adalah Musuh yang nyata

Internet Adalah Musuh yang nyata

Kenapa saya bilang seperti itu!!!

sekarang ini internet bukanlah hal yang langka, hampir di setiap rumah mempunyai koneksi internet, dan dimanapun kita bisa membuka internet.

Hampir  semua kalangan mengenal apa itu internet,saya menulis artikel ini semata-mata hanya ingin berbagi pengalaman dan supaya anda bisa berintropeksi diri, mungkin anda adalah salah satu pengguna internet yang aktiv, namun disini yang kita tanyakan bagaimana kita memanfaatkan internet itu sendiri ,apakah kita gunakan untuk hal-hal yang positif atau sebaliknya kita gunakan untuk hal-hal yang negatif.

Mungkin lebih dari 80% pengguna internet memanfaatkan  internet untuk hal – hal yang negatif, buktinya semakin hari semakin banyak situs – situs yang tidak ada manfaatnya.i

Internet  itu di ibaratkan seperti jalan,Jalan A Negatif dan Jalan B Positif.disini kita di suruh untuk memilih jalan mana mana yang mau kita tempuh.  Di jalan A kita di iming2ngi dengan yang enak2 namun di sisi lain Jalan B merupakan Jalan Yang Berliku Dan Banyak Godaan Dan Rintangannya. Dan Ketika Kita disurush Memilih Maka Kebanyakan Kan Memilih Yang Jalan A karan jalan A Menawarkan Sesuatu Yang Mengenakkan namun Tanpa di sadari Kita telah terjerumus ke dalam lingkaran setan.Itu Sebabnya Saya Berkata Bahwa Internet Merupakan Musuh Yang Nyata Bagi Kita semua.

Dalam hal ini kita bisa bertanya kepada diri kita sendiri,  Manakah jalan yang sudah kita tempuh Apakah jalan a atau Jalan B. Hanya Kitadan yang di atas  yang tau.
Load disqus comments

0 comments